Jersey England Rugby: Ulasan dan Kualitas Dari Jersey World Cup Rugby 2020

Jersey England Rugby

Jersey England Rugby: Ulasan dan Kualitas Dari Jersey World Cup Rugby 2020 – Kaus tes tidak selalu merupakan desain yang paling mudah untuk bersenang-senang dengan merek-merek pakaian – setelah semua, Anda melangkah terlalu jauh di luar norma dan itu akan menjadi garpu rumput dan membenci massa di media sosial sebelum Anda menyadarinya.

Melalui prisma itulah kita mungkin perlu memeriksa kaos timnas Inggris Rugby World Cup 2019 yang baru – ya itu sangat bersih dan sederhana dibandingkan dengan beberapa kaus lain di luar sana, tapi itu sesuatu yang menjadi tema di Piala Dunia ini, dan mungkin juga lebih banyak orang menyenangkan sebagai hasilnya.

Jersey England Rugby

Itu bukan untuk mengatakan bahwa baju ini tidak memiliki detail yang menarik, namun – kerahnya adalah desain bungkus-baru Canterbury berbentuk V, dan sebenarnya adalah urusan setengah dan setengah dengan satu tercakup dalam pola yang sangat modern, yang juga diulangi pada bagian lengan. manset dan di sekitar bagian bawah kaos.

Desainnya sendiri sedang dalam pemeriksaan lebih dekat, serangkaian St George Crosses disusun menjadi pola abstrak yang mencolok – patriotik yang sesuai tanpa mega di hidung

Selain itu, bagaimanapun juga, ini merupakan desain yang sangat, sangat bersih dan sederhana, dan itu adalah pekerjaan yang baik ia memiliki ornamen kerah, lengan dan trim, atau itu akan menjadi agak terlalu polos.

Seperti itu, ini sedikit mengecewakan dan tidak menyenangkan dibandingkan dengan beberapa di Piala Dunia ini, tetapi masih sangat baik

Dan kemudian ada baju ganti. Canterbury telah mencoba berbagai kombo warna berbeda untuk kaos alternatif Inggris selama enam tahun terakhir, tetapi merah adalah warna yang terus mereka kembalikan.

Inggris selalu terlihat aneh dengan warna merah – jauh lebih daripada tim biasanya dalam baju ganti – dan ketika Anda menambahkan efek marl merah dengan bahu dan lengan biru … yah …

Tanpa ingin menjadi terlalu keras, kita benar-benar tidak tahu apa pemikiran di balik desain ini, karena tampaknya untuk menghancurkan begitu banyak pilihan desain yang berbenturan – marl, bagian biru tekstur, bit putih acak, bit putih, kerah merah … hanya sedikit berantakan.

Dan jika kekacauan itu datang bersama-sama untuk membuat sesuatu yang tampak agak keren, kita bisa memaafkannya, tetapi sebaliknya kita memiliki sesuatu yang terlihat seperti jersey pelatihan pakaian tim, dan itu tidak ada di mana

Canterbury memiliki templat yang benar-benar berfungsi dalam beberapa kasus di Piala Dunia ini – Jepang misalnya, dan AS dan Kanada. Tetapi ketika itu tidak berhasil – seperti dalam kasus kemeja ganti Inggris ini, atau memang Irlandia pengganti – itu benar-benar terlihat jelek.

Sangat memalukan bahwa Canterbury telah mengayunkan dan meleset dengan salah satu kaus paling terkenal di turnamen ini, tetapi setidaknya kemeja kandang itu bagus!